Xiaomi Rilis Mi Max Prime dengan Snapdragon 652 SoC dan RAM 4GB

Xiaomi Rilis Mi Max Prime dengan Snapdragon 652 SoC dan RAM 4GB

 

Xiaomi Rilis Mi Max Prime dengan Snapdragon 652 SoC dan RAM 4GB

Xiaomi Rilis Mi Max Prime dengan Snapdragon 652 SoC dan RAM 4GB

NGONOO.com – Seperti tak mau kalah dengan rekan senegaranya Oppo, Xiaomi pun ikut merilis handset yang

menyasar kelas menengah dengan menghadirkan Mi Max Prime, handset ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik dengan spesifikasi yang mumpuni.

Sebagai jenis phablet, Xiaomi Mi Max Prime menawarkan desain yang elegan berbalut bahan metal, meski demikian akan lebih nyaman ketika menggunakannya dengan casing, sehingga tidak licin dan memberi kesan nyaman ketika digunakan. Selain desainnya yang menawan, berikut ane sajikan bagaimana dapur pacu yang dibawa oleh Xiaomi Mi Max Prime ini.
Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime

xiaomi-mi-max-prime-1

Xiaomi Mi Max Prime dibekali dengan chip Snapdragon 652 dengan dukungan RAM 4GB, varian tertinggi handset

ini akan membawa memori dengan kapasitas 128GB. Sedangkan untuk versi standar Xiaomi juga menyiapkan Mi Max Prime dengan chip Snapdragon 650 dengan RAM 3GB serta dukungan memori internal 32GB, Xiaomi juga menyiapkan slot MicroSD up to 128GB.

Xiaomi Mi Max Prime hadir dengan layar yang lebih besar yakni 6,44 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920 pixel (342ppi). Mi Max Prime juga dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 16MP aperture f/2.0 dan kamera depan 5MP. Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut Xiaomi Mi Max Prime dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.850mAh.

Xiaomi Mi Max Prime sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan VoLTE, Bluetooth 4.1, GPS/A-GPS dengan

Glonass dan Wi-Fi 802.11ac. Lebih tepatnya Xiaomi Mi Max Prime ini adalah pesaing bagi Samsung Galaxy A9 Pro yang dirilis Mei lalu menggunakan chipset yang sama Snapdragon 652 dan juga ukuran yang sedikit lebih kecil yakni 6 inch.

Xiaomi Mi Max baru akan tersedia 17 Oktober mendatang di situs resminya mi.com. Untuk varian dengan spesifikasi tertinggi dibanderol dengan harga 19,999 INR atau setara dengan Rp 3,8 juta, sedangkan varian standar masih belum diketahui secara pasti berapa harganya.

Sumber:

https://41914110003.blog.mercubuana.ac.id/infinity-loop-apk/