Xiaomi Mi CC9 Pro dengan Kamera Utama 108 MP Segera Dirilis

Xiaomi Mi CC9 Pro dengan Kamera Utama 108 MP Segera Dirilis

Xiaomi Mi CC9 Pro dengan Kamera Utama 108 MP Segera Dirilis

Xiaomi Mi CC9 Pro dengan lensa kamera utama beresolusi 108 MP

segera dirilis. Informasi mengenai smartphone terbaru itu diungkap Xiaomi beberapa waktu lalu melalui poster yang dibagikan.

Dalam poster tersebut, smartphone terbaru Xiaomi yang akan diperkenalkan 5 November 2019 mendatang itu adalah Mi CC9 Pro, seperti dilansir GSM Arena, Selasa (29/10/2019).

Tak hanya mengungkap tanggal perilisannya, dalam poster itu juga memperlihatkan desain bagian belakang Xiaomi Mi CC9 Pro, yang mana ada lima kamera tersusun secara vertikal.
Spesifikasi Mi CC9 Pro
Xiaomi Mi CC9 Pro dengan 5 kamera belakang. Photo : Net/Ist.

Namun, belum diungkap secara rinci kemampuan dari masing-masing kamera. Xiaomi hanya menyebutkan bahwa untuk lensa utamanya beresolusi 108 MP dan juga lensa yang punya kemampuan telephoto.

Hal itu berdasarkan informasi yang tertulis dalam poster tersebut,

bahwa Xiaomi Mi CC9 Pro memiliki fitur 5X optical, dengan lensa utamanya beresolusi 108 MP hasil kerjasama Xiaomi dengan Samsung yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

Diketahui lini CC ini dikembangkan tim Chic dan Cool yang di dalamnya para mahasiswa seni. Sedangkan, angka 9 yang disandingkan pada huruf CC merujuk dari usia perusahaan 9 tahun di 2019 ini.

Selain Mi, Pocophone, Redmi dan Black Shark, kini CC

menjadi bagian dari lini ponsel baru Xiaomi, yakni Mi CC9 yang lebih dulu telah resmi dirilis, dan Xiaomi Mi CC9 Pro turut meramaikan pasar smartphone dengan sasaran kalangan muda yang ingin tampil berbeda.

 

sumber :

https://thesrirachacookbook.com/my-singing-monsters-mod-apk/