Wow! 10 Juta Redmi Note 7 Terjual di Seluruh Dunia

Wow! 10 Juta Redmi Note 7 Terjual di Seluruh Dunia

Wow! 10 Juta Redmi Note 7 Terjual di Seluruh Dunia

Redmi sedang mempersiapkan peluncuran smartphone barunya yang disebut-sebut sebagai

“flagship killer”. Ya! Smartphone tersebut adalah Redmi K20. Namun sebelum Redmi menelurkan Redmi K20, pabrikan smartphone yang berada di bawah kendali Xiaomi ini telah merilis Redmi Note 7.

Seperti kebanyakan smartphone besutan Xiaomi, Redmi Note 7 kehadirannya disambut begitu antusias oleh banyak pecinta gadget. Muncul perdana di Cina, smartphone ini pun turut dipasarkan di banyak negara, seperti India dan Indonesia.

Catatan manis pun turut ditorehkan oleh Redmi Note 7. Baru-baru ini, Redmi mengumumkan bahwa

penjualan Redmi Note 7 di seluruh dunia dalam waktu 129 hari mencapai 10 juta. Ya! Kabar baik ini disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun lewat akun Weibo miliknya.

Tidak hanya sekadar berbagi informasi mengenai keberhasilan Redmi Note 7, Lei Jun juga menyisipkan beberapa foto yang membagikan kue perayaan dengan semua eksekutif kunci perusahaan dan sub-brand-nya. Ya! Lei Jun sepertinya benar-benar akan berbagi kebahagian mengenai penjualan Redmi Note 7.

Lei Jun mengatakan tonggak ini adalah kemenangan dan bukti yang berhasil dibangun oleh Redmi.

Dia juga mengingatkan bahwa Redmi siap untuk merilis smartphone “flagship” berikutnya, yaitu Redmi K20, yang berlangsung pada tanggal 28 Mei 2019.

Redmi Note 7 Series datang dalam tiga model, yakni Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro dan Redmi Note 7S. Smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Redmi Note 7S sementara ini hanya tersedia di India dan memiliki spesifikasi yang identik dengan Redmi Note 7.

 

Baca Juga :