Tas Ini Bisa Panggil Taksi hingga Kirim Email

Tas Ini Bisa Panggil Taksi hingga Kirim Email

Tas Ini Bisa Panggil Taksi hingga Kirim Email

Berkat tangan kreatif para desainer dan kemajuan teknologi

kini item fashion seperti tas tak hanya sekadar pelengkap penampilan, juga memiliki fungsi lain. Seperti halnya yang dihadirkan startup tas kulit mewah bernama Bee and Kin.

Label ini berhasil menciptakan sebuah tas tangan yang dikembangkan. Tas tersebut tidak hanya dapat menyimpan barang-barang, juga membantu pemiliknya untuk memanggil Uber atau menemukan ponsel.

Dilansir Times of India, Fast Company melaporkan bahwa tas canggih ini dilengkapi dengan sebuah tombol pintar yang diklaim dapat melakukan segalanya. Mulai dari memutar lagu, memanggil taksi, melacak posisi ponsel hingga mengirim email yang sudah ditulis sebelumnya.

 

Tas tersebut didesain dengan gaya klasik dan modern.

Gagasan di balik peluncuran tas ini adalah untuk mempersonalisasikan fungsi tas sesuai kebutuhan penggunanya. Bahkan, beberapa penguji menemukan bahwa tas ini bisa menjadi cara yang cerdas untuk keluar dari kencan yang canggung.

Ketika jelas bahwa percakapan itu terasa membosankan dan sama sekali tidak ada chemistry, para wanita dalam uji coba itu diam-diam menekan tombol di dalam tas tangan mereka, yang sebelumnya mereka programkan untuk menelepon ponsel mereka.

 

Jadi ketika telepon mereka berdering

mereka meminta maaf, mengatakan mereka memiliki keadaan darurat dan harus pergi dengan tergesa-gesa, sehingga menyelamatkan mereka dari kencan yang membosankan.

Tracey Hummel selaku pendiri Bee and Kin mengatakan menggabungkan tas dan teknologi yang tepat di dalamnya, membuatnya berbeda dari tas yang biasa. “Akan menarik untuk meluncurkan tas yang dapat menggabungkan dengan teknologi,” kata Hummel.

Tas canggih yang diproduksi di India ini hadir dengan berbagai pilihan warna. Diantaranya adalah warna-warna yang lebih hidup dan cerah seperti orange, kuning, pirus, dan perak, di samping warna-warna yang netral seperti hitam dan blush. Meski diproduksi di India, namun tas ini menggunakan sistem yang dirancang oleh perusahaan Swedia bernama Flic.

Sementara untuk harga, cross body seharga USD 500, tas seharga USD 595, dan dua siluet tas jinjing mulai dari USD600 hingga USD725.