Seperti apa keamanan bandara jika Anda terbang selama pandemi

Seperti apa keamanan bandara jika Anda terbang selama pandemi

 

 

Seperti apa keamanan bandara jika Anda terbang selama pandemi

Seperti apa keamanan bandara jika Anda terbang selama pandemi

Saat segmen-segmen negara memulai proses pembukaan kembali, banyak orang Amerika yang gelisah tidak ragu-

ragu ingin bepergian selama akhir pekan Hari Peringatan. Dengan liburan yang semakin dekat, TSA menjabarkan langkah-langkah keamanan baru bagi mereka yang terbang selama pandemi.

Beberapa sudah ada di tengah jadwal penerbangan yang terbatas, dan, sebagian besar, peraturannya mirip dengan yang telah diterapkan di sebagian besar negara. Agen akan mendorong para pelancong untuk mempraktikkan jarak sosial dan memakai pelindung wajah, misalnya.

Banyak orang lain hanya siap untuk mempercepat proses sebanyak mungkin dan membantu menghindari kontak antara agen dan penumpang. Wisatawan akan diminta untuk tetap naik boarding pada orang mereka, daripada menyerahkannya kepada petugas TSA melakukan pengecekan. Mereka harus memindai sendiri dan kemudian menahannya agar agen dapat melihatnya.

Makanan perlu ditempatkan di dalam kantong plastik bening, dipisahkan dari sisa barang bawaan mereka, sehingga

TSA tidak perlu merampas barang bawaan mereka. Ada juga pengecualian untuk pembersih tangan sekarang. Per agensi:

Menanggapi COVID-19, TSA memungkinkan satu wadah pembersih tangan cair, hingga 12 ons per penumpang, dalam tas jinjing. Penumpang diharuskan untuk menghapus pembersih tangan dari tas jinjing sebelum diserahkan untuk penyaringan sinar-X. Jika sebuah tas ditemukan mengandung barang terlarang, penumpang dapat diarahkan untuk kembali ke meja divestasi di luar keamanan dengan tas jinjing mereka untuk mengeluarkan barang dan membuang barang tersebut.

Perubahannya cukup sederhana, tetapi terus terang, bepergian terdengar seperti mimpi buruk saat ini. Selain semua

Mungkin tentang virus di terbang yang tertutup dengan virus yang sangat menular, keamanan yang bisa menjadi rasa sakit yang sangat besar, bahkan dengan jumlah perjalanan yang relatif sedikit. Ada tambahan langkah keamanan tambahan, fokus pada jarak sosial dan penyelesaian jalur keamanan yang tersedia.

Anda pernah mendengarnya sebelumnya, tetapi menunggu Anda benar-benar perlu bepergian, diminta tinggal di rumah sendiri dan orang lain.

Baca Juga: