Podcast Konten Asli: ‘Ekstraksi’ Netflix menimbulkan tindakan brutal pada karakter yang bisa dilupakan

Podcast Konten Asli: ‘Ekstraksi’ Netflix menimbulkan tindakan brutal pada karakter yang bisa dilupakan

 

Podcast Konten Asli 'Ekstraksi' Netflix menimbulkan tindakan brutal pada karakter yang bisa dilupakan

Podcast Konten Asli ‘Ekstraksi’ Netflix menimbPodcast Konten Asli ‘Ekstraksi’ Netflix menimbulkan tindakan brutal pada karakter yang bisa dilupakanulkan tindakan brutal pada karakter yang bisa dilupakan

Jika Anda berpikir bahwa film aksi umumnya mengalami kelebihan karakterisasi, maka “Ekstraksi” adalah film

untuk Anda.

Hampir segala sesuatu tentang film yang bukan adegan aksi ditangani secara asal-asalan, mulai dari karakterisasi samar dari pahlawan kita Tyler Rake (diperankan oleh Chris Hemsworth) – dia berotot, pandai membunuh orang, memiliki tragedi samar di masa lalunya … dan itu saja.

Namun kita tahu lebih banyak tentang Rake daripada hampir semua karakter lain di film ini. Bahkan ada lebih sedikit untuk mengatakan tentang anak lelaki yang diculik dari seorang raja narkoba Mumbai (meskipun aktor Rudhraksh Jaiswal memberinya kerentanan yang mempengaruhi), atau raja obat bius saingan yang bertanggung jawab atas penculikan, atau berbagai tentara / preman yang entah membantu Rake dalam misi penyelamatannya. atau (secara singkat, bodoh) mencoba menghentikannya.

Sisi baiknya, pendekatan minimalis untuk penulisan skrip ini menyisakan banyak ruang untuk adegan aksi yang

mengesankan, terutama pengejaran selama 12 menit yang dirancang agar terlihat seperti diambil dalam sekali pengambilan . Untuk lebih jelasnya, film ini hanyalah fantasi seperti halnya film Marvel yang disutradarai oleh saudara Anthony dan Joe Russo (yang mengambil tugas menulis dan memproduksi di sini), tetapi pendekatannya sangat berbeda, dengan kebrutalan dan kinetika yang menakjubkan.

Apakah itu cukup untuk membuat film yang memuaskan mungkin akan berbeda dari penonton ke penonton. Di antara host podcast Konten Asli Anda , Darrell dan Anthony bersenang-senang, sementara Jordan jelas underwhelmed.

Untuk memutuskan apakah “Ekstraksi” adalah film untuk Anda, Anda dapat mendengarkan ulasan kami di pemutar

di bawah ini, berlangganan menggunakan Apple Podcasts atau temukan kami di pemutar podcast pilihan Anda. Jika Anda menyukai acaranya, beri tahu kami dengan meninggalkan ulasan di Apple. Anda juga dapat mengirimkan umpan balik kepada kami secara langsung . (Atau sarankan pertunjukan dan film untuk kami tinjau!)

Dan jika Anda ingin melompat ke depan, inilah cara episode ini rusak:
0:00 Intro
0:20 Ulasan “Ekstraksi” ulasan
18:31 Diskusi spoiler “Ekstraksi”

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/9999/12/31/no-headline/002518119707311815631