Petinggi Paypal gabung ke Facebook. Ada apa Ini?

Petinggi Paypal gabung ke Facebook. Ada apa Ini?

 

 Petinggi Paypal gabung ke Facebook. Ada apa Ini?

Petinggi Paypal gabung ke Facebook. Ada apa Ini?

Dua raksasa internet saat ini, yaitu Google dan Facebook memang memiliki daya tarik tersendiri, dan keduanya

seperti terus berlomba lomba dalam memperkenalkan produk produk mereka. Kabar terbaru yang beredar saat ini adalah bergabungnya petinggi “paypal” David Marcus ke Facebook. Dan nantinya si Bos ini akan membawahi divisi produk messaging untuk perangkat gadget mobile yang sepertinya coba dioptimalkan oleh pihak Facebook, secara sekarang Facebook kan udah mulai merambah dunia periklanan, yaahh macem Google Adsense gitulah bero. Dan mudah mudahan nanti dengan bergabungnya si Bos ini, system pembayaran periklanan bisa lebih simple, dan sapa tau Facebook akan punya system pembayaran yang lebih simple layaknya paypal, kan wowke tuh bero.

petinggi paypal gabung ke facebook

Dan seperti yang diberitakan oleh Business Insider, David Moyes MU Marcus sepertinya ingin cari pengalaman lagi nih bero. Setelah bergabung dengan paypal lebih kurang tahun 2011, dan mungin doi udah mengetahui seluk beluk system pembayaran online yang terbukti lebih sederhana dan aman, si Bos ini ingin mengembangkan pada lini lain dari sekedar bisnis pembayaran, yaitu online messaging dan social media yang diindentikan dengan Facebook.

Bergabungnya David Marcus ke Facebook bukan tanpa alasan. Dengan segala pertimbangan dan prospek kedepan

yang lebih menjanjikan, terutama pasar dunia mobile, khususnya messaging yang bakal bertambah pesat, sepertinya hal ini jadi alasan tersendiri buwat doi untuk melangkah pasti, terlebih setelah ngobrol ama bos Facebook. Kira kira apa ya gebrakan yang akan dilakukan oleh Facebook setelah bergabungnya bos paypal ini? Kita tunggu saja beberapa waktu kedepan, apakah ada yang baru di Facebook? Just wait and see….

Sumber:

https://www.senantiasatour.co.id/rise-of-war-apk/