Kelebihan Nintendo Wii

Table of Contents

Kelebihan Nintendo Wii

 

Kelebihan Nintendo Wii

Kelebihan Nintendo Wii

Kelebihan Nintendo Wii:(baca : we dalam pronouncation inggris)
1. Controlernya wiimote mantab, mampu mendeteksi gerakan cukup akurat. Terkoneksi tanpa kabel lewat blutut, ada speaker kecil yang makin seru, bisa terkoneksikan nunchuk atau clasic ******er. Bisa dimainkan dengan cara biasa juga seperti game GT PRO.
2. Gamenya udah cukup banyak, sebanyak xbox360 lah.
3. Modchipnya banyak pilihan, semua free region, bisa upgrade firmware lewat dvd.
4. Wifi Built in
5. Ukurannya kecil.
6. Memakai kepingan DVD yg murah meriah, gamenya murah @9000.
7. Cukup banyak game game ternama yang masuk wii seperti FF:Crystal Chronicle, Dragon Quest, Harvest Moon, Dragon Ball buatan ATARI sampe game2 nintendo seperti Zelda, Mario, dll dan bukan game anak kecil semata. apalagi mini game, pliz deh. jgn karena gambarnya imut2 lantas dibilang game anak kecil, yg pasti anak kecil amen blue dragon rpgnya xbox 360 pun juga bisa.
8. Layanan Online Mii Channel. Forecast channel. News Channel. Shop Channel.
9. Opera Browser Integrated.
10. Virtual console sehingga bisa memainkan semua game nintendo.
11. Bisa memutar kepingan game gamecube 100% sampe pake controler dan memori card gamecube pun bisa. Bajakannya gamecube pun bisa.
12. Slot SD card
13. Support HDMI 480 (dimainkan di tipi biasa aja dah cukup bagus kok.)
14. Yang pasti tiap game cara mainnya beda, jadi penasaran terus ama game baru. (ga mbosenin)

Kekurangan Wii:
1. Batere Wiimote jika terkoneksikan nunchuk terus maen zelda cepet habisnya euy, sekitar 4-5 jam’an gitu pake 2 batere AA sanyo 2500nmh(tapi klo maen mario irit soalnya cukup dengan wiimote)
2. Inetnya ndak ada colokan kabel jadi kudu beli Access Point.
3. GPU dan prosesornya biasa aja, sekelas xbox gitu, mungkin setingkat di atasnya dikit. klo ada yang bilang sekelas gamecube itu mah ngawur, ada lagi yg bilang sekelas ps1, kebangetan tuh.
4. Terkadang sensitivitynya sensor bar cukup kacau sehingga jika main game seperti heatseeker kudu menyetting lagi. (tapi jarang sekali kok)
5. Banyak yang bonyok kena lemparan wiimote, atau tangan kecapean maen tennis, atau layar tipi pecah kena lempar wiimote ^^ (walau udah ada Wii straptnya juga, mungkin saking semangatnya maen kali ya sampe kelempar gitu.)

sumber: http://jendela-online.blogspot.com/2009/04/wii-vs-xbox-360-vs-ps3-kelebihan-dan.html

alasannya: buat para gamer’s mania tidak ada salahnya dunk mengenal lebih deket mengenai kelebihan dan kekurangan dari ketiga merk diatas. walaupun belum pernah memainkan atau melihat produk dari merk diatas . siapa tahu setelah membaca artikel ini ada yang tertarik untuk bela-belain menabung agar dapat membeli salah satu dari merk diatas.
bagaimana..tertarik????……….

Baca Juga