Jam Tangan Maskulin untuk Si Gentleman

Jam Tangan Maskulin untuk Si Gentleman

Jam Tangan Maskulin untuk Si Gentleman

Dengan perpaduan warna strap kulit dan dial yang calm

Fossil Townsman bisa jadi pilihan tepat bagi para pria untuk tampil lebih maskulin.

Review Fossil Townsman – Fossil telah dikenal sebagai produsen perlengkapan fashion yang mengandalkan kulit berkualitas tinggi untuk setiap produknya. Perusahaan yang berdiri sejak 1984 ini pun memberi sentuhan terbaik untuk lini produk jam tangan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Fossil Townsman Chronograph varian FS5350P. Jam ini membawa tampilan simpel yang elegan, disempurnakan teknologi chronograph yang membuatnya lebih dari sekadar jam tangan.

Tertarik untuk mengenalnya lebih dalam? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Kelebihan Fossil Townsman Chronograph
1. Strap Kulit yang Macho
Sumber Gambar: Fossil
Sumber Gambar: Fossil
Fossil Townsman FS5350P dibekali dengan strap berbahan kulit berkualitas tinggi. Strap dengan warna cokelat tua ini sangat cocok disandingkan dengan kemeja flanel, celana jeans dan sepatu boots.

Dengan begitu, penampilan kamu yang suka bergaya maskulin akan semakin sempurna dengan jam tangan ini.

2. Kompatibel dengan Strap 22 mm

Fossil Townsman dibekali dengan strap berukuran 22 mm yang banyak tersedia di luar sana. Jadi, jika kamu bosan dengan warna strap bawaan, kamu bisa menggantinya sesuka hati.

Adanya kompabilitas tersebut membuat penggunaan jam menjadi lebih bervariasi dan selalu terlihat baru.

 

3. Teknologi Chronograph

review jam tangan fossil, fossil townsman chronograph, kelebihan jam fossil townsman, kekurangan jam fossil townsman
Sumber Gambar: 11Street
Teknologi chronograph membuatnya jadi lebih dari sekadar jam tangan biasa. Dengan ini, jam bukan hanya menunjukkan waktu jam, menit dan detik.

Melainkan, bisa juga berfungsi sebagai stopwatch. Dengna fitur ini, kamu bisa mengerjakan sesuatu dengan perhitungan yang tepat dan menyelesaikannya sesuai rencana.

4. Diameter Pas di Tangan
review jam tangan fossil, fossil townsman chronograph, kelebihan jam fossil townsman, kekurangan jam fossil townsman

Sepertinya ukuran case jam tangan yang ideal untuk pria adalah sekitar 42-44 mm. Dan, Fossil Townsman berada dalam rentang ini. Dengan diameter 44 mm, ia melekat dengan sempurna di pergelangan tangan.

5. Fitur Tahan Air
review jam tangan fossil, fossil townsman chronograph, kelebihan jam fossil townsman, kekurangan jam fossil townsman

Fossil Townsman FS5350P telah dibekali dengan fitur ketahanan terhadap air 5 ATM. Artinya, ia bisa bertahan jika dibawa masuk ke dalam air hingga kedalaman kira-kira 50 meter. Meski begitu, jam ini bukan dirancang untuk menyelam.

Temukan jam tangan tangguh Casio Edifiece pria dengan harga terbaik di sini!

Kekurangan Fossil Townsman Chronograph

6. Case Cukup Tebal
Dibalik desainnya yang maskulin, jam ini terbilang cukup tebal dengan ukuran 12 mm. Meski begitu, ketebalannya masih dalam batas wajar dan bobotnya masih terbilang ringan.

7. Bukan Automatic
Bagi pecinta fashion, jam tangan ini memang sangat tepat untukmu. Tapi, rasanya jika kamu adalah seorang geek jam tangan, terutama mesinnya. Memang ini kurang tepat, karena hanya membawa penggerak Quartz biasa.

Jadi, sudah jelas bahwa Fossil Townsman Chronograph FS5350P salah satu jam tangan terbaik bagi kamu yang ingin bergaya lebih maskulin. Karena desainnya akan meningkatkan kesan sebagai pria gentleman.

Sumber : https://how.co.id