Daniel Wellington Classic Sheffield, Jam Penyuka Gaya Klasik

Daniel Wellington Classic Sheffield, Jam Penyuka Gaya Klasik

Daniel Wellington Classic Sheffield, Jam Penyuka Gaya Klasik

Daniel Wellington Classic Sheffield – Jam tangan Daniel Wellington terkenal membawa desain bergaya timeless dengan menonjolkan tampilan minimalis dan klasik. Ini hampir terdapat pada setiap produk jam tangan yang mereka buat.

Tak terkecuali untuk model Classic Sheffield. Tapi, bisa dibilang untuk seri ini merupakan salah satu yang paling kental kesan klasiknya, terutama varian Black.

Kelebihan Daniel Wellington Classic Sheffield

1. Minimalis, Klasik dan Elegan
review daniel wellington classic sheffield, jam tangan, jam pria
Sumber Gambar: Dolly Dowsie
Desainnya jam tangan ini memang terlihat begitu sederhana. Tapi, tampilan simpelnya tidak bisa dibilang biasa. Perpaduan warna, ukuran dan polesan sempurna pada produk ini.

Semua itu membuatnya tampak begitu elegan dan memiliki aroma klasik yang sangat kental.

2. Ringkas dan Ringan
review daniel wellington classic sheffield, jam tangan, jam pria
Sumber Gambar: Garmentory
Desainnya yang berkelas ditambah lagi dengan keunggulan pada bodinya yang begitu tipis dan ringkas. Pilihan ukuran diameter 40 mm (pria) dan 36 mm (wanita) rasanya sangat tepat saat dipakai di pergelangan tangan.

Apalagi ketebalan yang hanya 6 mm, membuatnya begitu ringan dan tidak membebani tangan saat sering menggunakannya seharian.

3. Strap Kulit yang Nyaman

Daniel Wellington selalu menghadirkan produk jam tangan dengan perpaduan warna yang sempurna, terutama untuk bagian strap dan ‘kepala’ jam. Hal ini juga berlaku pada seri Classic Sheffiled.

Jam tangan ini dibekali strap berdiameter 20 mm. Strap ini sendiri dibuat dengan menggunakan material kulit sapi berkualitas asal Italia. Kulit tersebut diklaim memberikan kenyamanan tinggi saat menempel di kulit tangan.

4. Ketahanan Terhadap Air
review daniel wellington classic sheffield, jam tangan, jam pria
Sumber Gambar: Tea and Maz
Dalam keterangan deskripsi produk, jam tangan seri ini telah memiliki sertifikasi 3 ATM. Artinya, ia mampu bertahan meski dibawa menyelam ke dalam air maksimal hingga sekitar 30 meter.

Meski begitu, tidak disarankan untuk membawanya ke kolam renang, ya. Karena Classic Sheffield bukan dirancang untuk tahan terhadap aktivitas olahraga.

5. Strap Bisa Diganti-ganti
review daniel wellington classic sheffield, jam tangan, jam pria
Sumber Gambar: Niceimgro
Meski bawaannya seri ini dihadirkan dengan strap berbahan kulit. Namun, jika bosan atau ingin berganti strap yang lain, kamu bisa bebas melakukannya.

Strap kulit jam tangan ini bisa dilepas-pasang, tersedia berbagai pilihan strap, salah satunya yang berbahan nilon.

 

Kekurangan Daniel Wellington Classic Sheffield

6. Tidak untuk Berenang
Meski punya ketahanan terhadap air, seperti yang disebutkan di atas. Jam ini bukan untuk berenang. Karena tidak ada jaminan ia bisa bertahan jika digunakan untuk olahraga di air.

7. Mesin Standar
Mesin yang digunakan oleh Classic Shefield adalah Japan Quartz alias mesin jam biasa. Ya, memang untuk jam yang mengedepankan desain, mesin automatic bukan pilihan.

8. Harga Kurang Terjangkau
Dengan banderol harga Rp 2 jutaan, jam ini terbilang kurang terjangkau, jika kita menilainya dari fitur yang ditawarkan. Dengan harga yang sama, ada cukup banyak merek lain yang menawarkan fitur lebih lengkap dan mesin otomatis.

Akan tetapi, sentuhan yang berkualitas tinggi memang tidak bisa disamakan dan layak diganjar mahal.

Itulah ulasan jam tangan Daniel Wellington Classic Sheffield, Toppers. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Jam ini sangat tepat bagi kamu yang ingin jam berdesain tidak biasa dan berkarakter untuk meningkatkan penampilan sehari-hari.

Sumber : https://merekbagus.co.id/