Cara menggunakan fitur ‘Lanjutkan Utas’ baru Twitter

Cara menggunakan fitur ‘Lanjutkan Utas’ baru Twitter

 

Cara menggunakan fitur 'Lanjutkan Utas' baru Twitter

Cara menggunakan fitur ‘Lanjutkan Utas’ baru Twitter

Twitter minggu ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna seluler menghubungkan tweet baru

mereka dengan yang lebih lama. Ini adalah hal yang sederhana, tetapi berpotensi membangkitkan kembali ratusan utas kuno yang terlupakan ketika orang menghubungkan pikiran mereka saat ini dengan yang sebelumnya. Fitur ini diharapkan untuk diluncurkan ke semua pengguna iOS selama beberapa hari ke depan.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Ini juga fitur yang cukup mudah digunakan. Begini cara kerjanya.

[ Baca: Cara menemukan aplikasi yang paling sering digunakan di iPhone Anda ]

Saat ini, fitur ini diluncurkan secara eksklusif ke aplikasi Twitter, karena ini bergantung pada sentuhan, meskipun kami berharap Twitter dapat menemukan cara untuk membuatnya berfungsi di desktop juga. Saat Anda menulis tweet baru di jendela seluler, tarik ke bawah. Anda akan melihat tweet terbaru Anda, dengan dua tombol.

Salah satu mengatakan “Lanjutkan Thread.” Ini akan menambahkan tweet yang sudah Anda buat ke yang terakhir, melanjutkan atau membuat utas itu. Tombol kedua adalah elipsis. Mengetuk ini akan memunculkan daftar tweet Anda sebelumnya di jendela. Dari sini, Anda dapat memilih tweet mana yang ingin Anda tautkan dengan pemikiran saat ini, dan Anda tidak aktif. Namun, seperti yang dicatat oleh TechCrunch, jika Anda mencoba menambahkan pemikiran di tengah-tengah tweetstorm, itu hanya akan melampirkan tweet baru ke bagian bawah.

Begini tampilannya dalam aksi:

Twitter

@Twitter
Now you can add a Tweet to one you already Tweeted, faster!

Embedded video
10.7K
6:07 AM – Feb 20, 2020
Twitter Ads info and privacy
3,585 people are talking about this
Dan hanya itu yang ada untuk itu. Sekarang Anda dapat memperbarui utas, memberikan opini yang direvisi tentang tweet sebelumnya, atau mungkin, seperti dalam kasus saya, memberikan komentar yang dirugikan kepada mantan diri naif Anda:

Sumber:

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/seva-mobil-bekas/