ASUS ROG G752VSK, Padukan Intel Kaby Lake dan Layar G-Sync 120Hz

ASUS ROG G752VSK, Padukan Intel Kaby Lake dan Layar G-Sync 120Hz

ASUS ROG G752VSK, Padukan Intel Kaby Lake dan Layar G-Sync 120Hz

ASUS kembali memperbarui lini produk notebook gaming ROG G752VSK miliknya dengan chipset Intel generasi ke-7. Selain sisi prosesornya, ASUS juga menggunakan panel layar ber-frekuensi 120Hz lengkap dengan G-Sync untuk notebook gaming-nya ini. Dengan fitur tersebut, ASUS yakin segala game bergrafis berat dapat dimainkan dengan lebih mulus dan lancar.

ROG G752VSK merupakan lini terbaru notebook gaming 17 inci dari ASUS. Notebook ini telah dibekali dengan Windows 10 dan GPU seri terbaru yang sama dengan versi desktop, yaitu NVIDIA GeForce GTX1070. Selain itu, dukungan layar Full HD 120Hz dan teknologi G-Sync ini juga dilengkapi hadirnya teknologi Virtual Reality (VR) dan RAM DDR4 32 GB yang dapat di-overclock hingga 2.400 MHz.

Bodi yang diusung oleh ASUS ROG G752VSK sendiri masih menggunakan d

esain Iron Man dengan buangan panas di sisi belakang notebook. Oleh karena itu, penggunanya tidak akan merasa terganggu oleh hawa panas yang biasanya keluar dari sisi samping. Untuk memaksimalkan proses pembuangan panas, ASUS ROG G752VSK dilengkapi teknologi Dual-Copper.

Teknologi ini terdiri dari dua kipas dan pendingin dengan bahan tembaga

. Belum puas dengan performa Dual-Copper, ASUS juga menambahkan teknologi 3D Vapor Pipe Chamber. Teknologi ini akan bekerja ketika notebook mendeteksi suhu panas yang berlebihan pada CPU dan GPU dengan cairan (liquid) yang terdapat pada ruang uap vapor.

ASUS menyadari bahwa masalah debu kadang juga membuat notebook

cepat panas karena perputaran kipas terhambat oleh debu. ASUS pun menhadirkan fitur Anti Dust Thermal Tunnel pada ASUS ROG G752VSK. Fitur tersebut berfungsi membuang debu dan kotoran yang dapat menempel pada kipas dan heatpipe.

 

Baca Juga :