7 Cara Download Anime di Oploverz: di Laptop & Android

7 Cara Download Anime di Oploverz: di Laptop & Android

 

7 Cara Download Anime di Oploverz di Laptop & Android

7 Cara Download Anime di Oploverz di Laptop & Android

Oploverz merupakan salah satu situs tempat

download anime subtitle Indonesia yang memiliki stok anime yang cukup lengkap serta selalu update tiap minggunya. Berbagai judul anime dapat kamu temukan pada situs Oploverz ini. Karena memang situs ini memiliki koleksi anime yang cukup lengkap mulai dari Naruto Shippuden, One Piece, Dragon Ball, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, pada situs Oploverz juga terdapat banyak sekali yang link download yang disediakan. Jadi apabila salah satu link download sedang problem atau bermasalah, maka kamu masih memiliki pilihan link download yang lain. Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara download anime di Oploverz, maka berikut ini merupakan langkah-langkah untuk mendownload anime di Oploverz dengan mudah.
Cara Download Anime Subtitle Indonesia di Oploverz

Pada tutorial kali ini, mastekno akan mencontohkan dengan mendownload anime Boruto pada situs Oploverz. Dan pada kali ini mastekno akan menggunakan PC atau laptop, namun jangan khawatir jika kamu menggunakan HP android, maka akan memiliki tampilan yang sama saja. Yuk langsung saja kita simak tutorialnya berikut ini.

1. Pertama silahkan kamu buka browser yang kamu gunakan baik pada HP maupun PC atau laptop yang kamu gunakan, disini mastekno akan menggunakan browser Chrome. Jika sudah, silahkan kamu ketikan “Boruto Oploverz” pada browser. Penambahan kata “Oploverz” dimaksudkan agar hasil pencarian lebih spesifik seperti gambar berikut ini. Silahkan kamu klik hasil pencarian paling atas ” Boruto : Naruto Next Generations Archives >> Oploverz ID“.

cara download anime pada situs oploverz

2. Maka akan muncul halaman utama Oploverz yang menampilkan anime Boruto. Terdapat banyak sekali episode yang telah tersedia. Silahkan kamu klik atau pilih episode mana yang ingin kamu download.

cara download anime pada situs oploverz

3. Kemudian, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini. Silahkan kamu scroll ke bawah sampai muncul pilihan link download serta format video.

cara download anime pada situs oploverz

Pilihlah kualitas video serta format video yang sesuai dengan yang kamu butuhkan. Kemudian, klik server download yang ingin kamu gunakan. Disini mastekno akan memilih format video .mp4 dengan resolusi 360p dan menggunakan server download “Zippyshare“.

cara download anime pada situs oploverz

4. Tunggulah beberapa saat maka akan muncul halaman seperti gambar berikut ini. Maka kamu dapat klik kata “Insurance”

cara download anime pada situs oploverz

5. Selanjutnya akan muncul halaman baru, silahkan kamu klik “MENUJU LINK“.

cara download anime pada situs oploverz

6. Jika sudah masuk ke halaman Zippyshare, langsung saja kamu klik tombol “DOWNLOAD NOW“.

7. Selesai, tunggulah beberapa saat hingga proses download selesai.

Jadi itulah artikel dari mastekno mengenai cara download anime pada situs oploverz dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu kamu yang memiliki hobi nonton anime dan sedang mengalami masalah saat download anime di Oploverz. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sumber:

https://excite.co.id/