27 Januari 2016, Unri Gelar Rapat Koordinasi Pra Musrenbang 2017

27 Januari 2016, Unri Gelar Rapat Koordinasi Pra Musrenbang 2017

27 Januari 2016, Unri Gelar Rapat Koordinasi Pra Musrenbang 2017

Untuk menyusun arah kebijakan dan program kerja tahun 2017, Universitas Riau

(Unri) melalui Bagian Perencanaan Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM), menyelenggarakan rapat koordinasi Pra Musyawarah Rencana Pengembangan (Musrenbang)  yang direncanakan dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, tanggal 27-28 Januari 2016 mendatang.

Kegiatan yang bertema ”Sinkronisasi Perencanaan Universitas Riau dalam Rangka Peningkatan Daya Saing yang Berkelanjutan”ini, akan diikuti oleh para pejabat yang berwenang di bidang perencanaan dan keuangan pada Fakultas, Lembaga dan Unit di lingkungan UR.

Dalam kegiatan ini, seluruh unit kerja akan mempresentasikan target dan realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak

(PNBP) UR Tahun 2013-2015, serta target perkiraan realisasi PNBP Badan Layanan Umum (BLU) tahun 2016-2020 beserta alasan atau justifikasi. Selain itu, dalam kegiatan Pra Musrenbang UR ini, peserta masing-masing mempersiapkan rencana arah kebijakan dan Program Kegiatan pada Tahun 2017 yang musti mengacu pada Rencana Strategis (Renstra), tujuan, sasaran strategi, dan Indikator Kinerja Universitas Riau.

Sementara itu, untuk alokasi anggaran Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri

(BOPTN) dan PNBP mengacu ke alokasi yang telah disusun di bagian keuangan UR yang datanya telah dikirimkan panitia ke masing-masing peserta Pra Musrenbang UR. Menurut Panitia, semua bahan program dan kegiatan yang akan dipresentasikan, dapat diserahkan langsung ke Bagian Perencanaan UR, di gedung Rektorat Lantai III, paling lambat tanggal 25 Januari 2016 dalam bentuk soft copy dan hardcopy

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/S4iAbk0v2cl1